Konsultasi Online


 Mulai konsultasi

HISYAM, 16 Mar 2017

Konsultasi
:
Asslkm.. pagi ini saya ingin mengkritik mengenai petugas loket pintu keluar rsu haji... mohon di seleksi lagi, bagaimana mengajari karyawan sopan dan senyum terhadap pengunjung dri pasien... krn yg jaga pagi, mbak yg putih cantik itu keliatannya sangat sinis dan terkesan muka jahat.. padahal saya parkir kan bayar.. kecuali sy tidak bayar... justru gara2 tukang loket itu membuat pengunjung tidak nyaman atas layanan yg diberikan rs... tolong ditindak lanjuti.. wassalam

Jawab

:

Wa`alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Terima kasih Kami sampaikan atas kunjungan Bapak ke RSU Haji Surabaya dan kunjungannya ke website Kami.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami, saran dan perhatian Bapak akan Kami tindak lanjuti kepada pihak yang terkait. Semoga kejadian tersebut tidak terulang kembali dan tidak membuat kecintaan kita kepada RSU Haji Surabaya meredup.

Demikian informasi singkat yang dapat Kami sampaikan, semoga Allah Azza wa Jalla merahmati dan mengampuni kita semua.

Wassalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kembali ke daftar konsultasi
  BERITA TERBARU

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH HAJI PROV. JATIM BERDUKA

28 May 2025

Prevalensi Stunting Jatim Terbaik Pertama di Pulau Jawa, Gubernur Khofifah Komitmen Wujudkan Zero Stunting Juga Terbaik Kedua Se-Indonesia Setelah Provinsi Bali

28 May 2025

RSUD HAJI PROVINSI JAWA TIMUR MEMPERINGATI HARKITNAS TAHUN 2025

20 May 2025

UNIT MICROBIOLOGI INSTALASI PATOLOGI KLINIK MERAIH PREDIKAT UNIT TERBAIK BULAN APRIL 2025

19 May 2025