1 |
UU No 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik |
Tampilkan
|
2 |
UU N0. 37 tahun 2008 tentang Ombudsman RI |
Tampilkan
|
3 |
Perpres No. 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik |
Tampilkan
|
4 |
Peraturan Ombudsman No. 26 tahun 2017 tentang Tata cara Penerimaan, Pemerikasaan dan Penyelesaian Laporan |
Tampilkan
|
5 |
Pergub Jatim No. 114/2021 ttg Nomenklatur, Susunan Organisasi, Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja RSUD Haji Provinsi Jawa Timur |
Tampilkan
|
6 |
Perdir No.445/801/304/2021 tentang Panduan Penanganan Masukan dan Pengaduan Pelanggan |
Tampilkan
|
7 |
SK Direktur No. 445/904/102.10/2023 tentang Pembentukan Tim Pengaduan Pelayanan Publik |
Tampilkan
|
8 |
SPO No. 001/SPO/HUKMAS/RSUDH/23 tentang Standar Prosedur Operasional Penanganan Pengaduan Pelayanan Publik |
Tampilkan
|